Wisata air terjun Pekanbaru

Wisata air terjun Pekanbaru Selasa, 23 Oktober 2018

Pekanbaru merupakan ibukota dari povinsi Riau, selain menjadi ibukota provinsi pekanbaru juga merupakan kota terbesar di Riau. Banyak rekreasi di Pekanbaru yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke kota Madani ini. Sebagai warga Pekanbaru mungkin anda tidak asing dengan objek wisata seperti Riau Fantasi ataupun kebun binatang sang kulim.

Objek wisata alam sangatlah cocok untuk anda yang sudah penat kerja di kantor sehari-hari atau anda yang memiliki kesibukan lainya, wisata alam ini bertujuan untuk merefresh kembali pikiran setelah selama sepekan sudah disibukan dengan pekeraan.

Wisata air terjun adalah salah satunya, ada beberapa destinasi wisata air terjun  yang dapat anda kunjungi di Pekanbaru mulai dari air terjun aek martua sampai dengan air terjun batang kapas.

  1. Air terjun AEK Martua


    https://tempatwisataseru.com/wp-content/uploads/2015/12/Tempat-Wisata-Alam-Air-Terjun-Aek-Martua.jpg


Air terjun aek martua atau yang dikenal dengan air terjun tangga seribu ini memiliki daya tarik untuk dikunjungi oleh wisatawan dikarenakan air terjun ini memiliki tiga tingkatan yang mana setiap tingkatan memiliki ketinggian yang berbeda-beda mulai dari 15 meter sampai dengan 40 meter.

  1. Air terjun Guruh Gemurai


    https://tempatwisataseru.com/wp-content/uploads/2015/12/Objek-Wisata-Alam-Air-Terjun-Guruh-Gemurai-di-Pekanbaru.jpg


Selain air terjun aek martua ada juga air terjun guruh gemurai yang tidak kalah indahnya, air terjun yang memiliki dua aliran dan bersuara gemuruh ini berlokasi di kabupaten kuantan singing riau.

  1. Air terjun batu dinding

https://tempatwisataseru.com/wp-content/uploads/2015/12/Air-Terjun-Batu-Dinding.jpg

Berlokasi di Kampar kiri air terjun batu dinding memiliki keindahan setar keistimewaan sendiri karena di dalam objek wisata ini terdapat pula beberapa tempat seperti tugu equator dan istana kerajaan gunung sahilan.

  1. Air terjun batang kapas

https://tempatwisataseru.com/wp-content/uploads/2015/12/Air-Terjun-Batang-Kapas.jpg

Air terjun batang kapas berada di Lubuk Bingau, kecamatan Kampar kiri hulu, kabupaten Kampar. Berjarak 135 km dari pekanbaru dengan tempuh 3 jam. Air terjun battang kapas memiliki ketinggan sekitar 150m untuk mencapainya perlu perjuangan ekstra, namun bila andasudah mencapainya semua itu akan terbayar

Untuk menempuh itu semua anda bisa menempuhnya dengan mobil, bilamana anda tidak memilliki mobil anda bisa menyewanya di rental mobil pekanbaru atau sewa mobil pekanbaru. Salah satunya adalah jayarentcarpekanbaru.com disana menyediakan jasa sewa mobil atau biasa di sebut rental mobil, jasa sewa mobil harian pekanbaru,  jasa sewa mobil pekanbaru, jasa sewa mobil terlengkap di pekanbaru


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: