Tips Mudik Liburan Jaya Rent Car Pekanbaru

Tips Mudik Liburan Jaya Rent Car Pekanbaru Minggu, 10 April 2016

driver.jpg










Salah satu kesempatan untuk pulang kampung alias mudik yaitu pada saat libur Sekolah, lebaran, dan akhir tahun. Anda perlu merencanakan dan mempersiapkan hal tersebut secara matang dari jauh-jauh hari. Berikut merupakan tips untuk mempersiapkan mudik.

> Daftar Barang Bawaan

Sebelum mengepak barang, buatlah daftar barang-barang yang akan dibawa saat mudik pada jauh-jauh hari. Hal ini bermanfaat untuk meminimalisasi kemungkinan barang lupa dibawa maupun tertinggal.

> Cek Kondisi Kendaraan

Apabila Anda naik kendaraan pribadi, periksalah kondisi kendaraan yang akan digunakan. Pastikan kendaraan Anda telah siap digunakan untuk perjalanan jauh. Selain itu, pastikan juga bahwa seluruh peralatan tambahan seperti dongkrak, obeng, tang, kunci pas, dan lain-lain telah tersedia. Apabila Anda menyewa mobil, sebaiknya periksalah kondisi mobil tersebut sebelum digunakan. Persewaan mobil yang berkualitas akan memberikan mobil dalam kondisi yang prima seperti sewa mobil pekanbaru Jaya Rent Car Pekanbaru yang selalu memperhatikan kualitas mobil yang disewakan.

> Baterai dan Pulsa Dalam Kondisi Penuh

Pastikan baterai dan pulsa handphone terisi penuh. Jangan sampai pada saat keadaan darurat, handphone Anda tidak bisa digunakan. Catatlah nomor telepon penting seperti nomor sanak saudara terdekat, polisi, jasa marga, maupun info jalan tol.

> Sediakan Peta Mudik

Bawalah peta mudik, baik dalam bentuk cetak maupun aplikasi. Peta tersebut berisi sejumlah informasi yang Anda butuhkan selama mudik, seperti informasi pom bensin, bengkel, posko akhir tahun, dan kondisi jalan.

> Siapkan Kotak Obat-obatan

Periksalah kembali kelengkapan isi kotak obat-obatan milik Anda seperti betadine, obat sakit kepala, minyak angin, dan lain-lain. Jangan lupa untuk memeriksa apakah obat-obatan tersebut sudah kedaluwarsa atau belum.

> Bawa Hiburan

Biasanya selama perjalanan mudik, macet akan menjadi rintangan utama yang tidak mungkin dapat dihindari. Sebaiknya, bawalah barang-barang yang dapat menghibur Anda dari kebosanan seperti CD, Mp3, buku, dan lainnya.
Keenam hal di atas yang bisa Anda persiapkan sebelum libur akhir tahun. Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga kondisi tubuh serta istirahat yang cukup, apalagi pada saat menyetir kendaraan.

> Alamat sewa mobil Pekanbaru
Jaya rent car Salah satu Perusahaan Rental Mobil Pekanbaru yang Profesional dengan Driver yang handal, kantor kami yg strategis beralamatkan di
Jalan Inpres Komplek Koperasi Prima Phaskas Auri No O3. kec Marpoyan damai Pekanbaru Hp: 085278903978 silahkan call atau datang langsung di kantor kami.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: