TIPS MEMILIH JASA SEWA MOBIL | Jayarentcar

TIPS MEMILIH JASA SEWA MOBIL | Jayarentcar Rabu, 26 Oktober 2016

SALAM KAWAN RENTAL...


Kami Dari CV.Berjayamalindo, sedikit memberikan Tips Tentang  Rental Mobil, 

1. PERUSAHAAN BERIZIN.

bagi kawan yang ingin menggunakan jasa sewa rental mobil, ada baiknya mencari perusahaan penyedia jasa sewa yang  memiliki izin usaha  dan berbadan hukum. Hal ini tentu dapat memberi kemudahan bagi kawan apabila terjadi perselisihan / sengketa dalam perjanjian sewa. Perusahaan rental yang dikelola langsung oleh pemiliknya juga menjadi satu kemudahan dalam negosiasi sewa mobil dengan tarif yang lebih murah dibanding dengan perusahaan yang di kelola dengan sistem saham, tentunya harganya setinggi langit. selain dari itu sebaiknya kawan melihat prospek perusahaan, visi, misi dan pelayanan yang di berikan. untuk kenyamanan dan keamanan kawan dalam menggunakan jasa sewa/rental mobil. lihat profil kami

2. ARMADA YANG DISEDIAKAN.

Tips berikut tentu hal yang sangat penting dalam melakukan sewa menyewa mobil, sebelum kawan menggunakan mobil terlebih dahulu kawan harus mengecek kondisi kendaraan apakah sesuai dengan kebutuhan kawan, misalnya jika kawan hanya butuh sewa penggunaan dalam kota, kawan bisa menyewa kendaraan yang ekonomis, irit bbm, gesit, dll. namun jika kawan ingin mengoperasikan nya di dalam perkebunan maupun medan dengan jalan yg berat, sebaiknya kawan menyewa kendaraan yg bertenaga besar, jika perlu menggunakan kendaraan 4WD. kemudian setelah menentukan jenis kendaraan jangan lupa mengecek ban,dan kondisi mesin, dan lainnya. jangan lupakan hal-hal yang kecil seperti tutup pentil ban dll, karna hal hal kecil dapat menimbulkan hal besar yang dapat merugikan kawan.

3. HARGA PENAWARAN.

lanjutan nya kawan, setelah menentukan perusahaan, menentukan mobil ini adalah hal yg juga penting mengenai harga yang di tawarkan. kawan mesti cari tau harga sewa yang pas dan tepat. jangan sampai membuat kantong anda jebol.  biasanya perusahaan rental banyak menawarkan rate harga sewa yang bervariatif. dan bagi kawan jangan lupa di nego yaa.. siapa tau dapat lebih murah. pastikan paket harganya apakah termasuk Bahan Bakar, driver, Include tol, Parking, dll. 

4. DRIVER YANG PROFESIONAL

Setelah menentukan harga, jika kawan menggunakan jasa Driver segeralah berkomunikasi dengan driver yang di tugaskan, untuk bisa mengakrapkan diri dengan driver, tanyakan rute waktu tempuh dan lainnya. mintalah Driver yang mengetahui medan dan paham dengan situasi lokasi tujuan.

demikian tips yang bisa kami bagi dengan kawan semua. terimakasih.
Silahkan hubungi kami














Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: