Tips agar Mobil Tidak Boros BBM

Tips agar Mobil Tidak Boros BBM Sabtu, 05 Mei 2018


Rental Mobil pekanbaru,tips Ringan dan singkatimg-1525496902.jpgApakah Mobil anda boros?? Coba lakukan Ini.

1. Cek Filter Saringan 

    Perlu kita ketahui Filter saringan BBM adalah salah satu part yang di lalui untuk Menyaring BBm dari tangki bbm ke ruang bakar.  mobil masa kini biasanya telah menggunakan sistem injeksi dengan menyemburkan bahan bakar ke ruang mesin, nah jika filter saringan tersebut kotor maka hal ini dapat mempengarui tenaga mobil anda karna bahan bakar yang masuk ke rung bakar tidak dapat disaring lagi oleh filter bahan bakar, hal yang perlu anda lakukan adalah dengan mencuci dan membersikan filter tersebut apabila filter anda terlalu kotor lakukan lah pergantian filer bahanbakar ini akan membuat konsumsi bahan bakar anda menjadi lebih irit


2. Cek Busi 

    Busi mobil adalah part penghantar panas untuk membakar bahan bakar dalam ruang mesin, apabila salah satu busi mobil anda timpang atau ada yang mati maka ini dapat mempengarui kinerja mesin mobil anda, lakukan pembersihan, atau ganti part tersebut.


3. filter udara.

    selalu bersihkan filter udara pada mobil anda 1 minggu sekali apabila mobil anda mobilitasnya tinggi. hal ini dapat membuat bahan bakar anda menjadi lebi irit. apabila filter udara robek ataupun sudah terlalu kotor lakukan penggantian.


itu lah tips dan trik agar mobil anda menjadi lebih irit, kami selaku penyedia jasa layanan sewa mobil pekanbaru selalu memperhatikan hal tersebut, untuk setiap unit kendaraan yangkami sewa atau kami rentalkan. pesankami selalu berhati2 dala berkendara, Semoga Bermanfaat.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: