Sewa Mobil nissan March Di Pekanbaru

Sewa Mobil nissan March Di Pekanbaru Rabu, 06 Desember 2017

    Nissan March merupakan mobil LCGC yang tangguh dengan kapasitas penumpang 3-4 orang.Mobil ini cocok di pakai untuk daerah Perkotaan seperti di Pekanbaru. Dengan Body yang Kecil mobil ini sanggat cocok masuk gang sempit sekalipun. nissan March mempunyai 2 varian transmisi yaitu transmisi Automatis Dan Manual.

    Nissan March sangant pas di kantong karena konsumsi bahan bakar yang tergolong irit. sangat di rekomendasikan untuk anda dan keluarga kecil anda. meskipun tergolong LCGC mobil ini adalah yang ternyaman dan terbaik di kelasnya. dengan bentuk dan model yang unik mobil ini sangat cocok untuk para wanita karier di pekanbaru.

    jika anda berminat memilih mobil Nissan March sebagai teman anda untuk menunjang mobilitas anda tidak ada salahnya anda menggunakan jasa Rental mobil dengan kami. kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik, saat ini sangat banyak Rental Mobil di Pekanbaru seiring dengan tumbuh kembangnya kota pekanbaru. namun anda di tuntut untuk lebih jeli dalam memilih tempat rental mobil anda. agar tidak menyesal nantinya, dan percayakan kepada kami untuk kebutuhan rental mobil anda. kami sanggat berterimakasih jika anda mencoba menggunakan jasa sewa mobil di Jaya Rent car Pekanbaru.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: