SEWA MOBIL HIACE PEKANBARU

SEWA MOBIL HIACE PEKANBARU Selasa, 14 Agustus 2018

img-1534180427.jpg

SEWA MOBIL HI ACE PEKANBARU

    Seiring dengan perkembangan dan kemajuan Provinsi Riau, selain menjadi kota tujuan Bisnis Pekanbaru Riau juga menjadi kota tujuan yang ditandai dengan semakin meningkatnya wisatawan wisatawan dan turis lokal ke daerah Riau, khususnya Pekanbaru. di sebabkan begitu banyak Pesona alam yang dapat di nikamati di provinsi Riau seperti, Air Terjun, Ulu kasok (raja ampat KW), Pantai Pulau Rupat, Candi Muara takus, Istana Siak, Ombak Bono dan masih banyak lagi yang lainnya. yang dapat membuat pengunjung terpesona melihat keelokan dan keunikan alam di Riau.

    Kami selaku penyedia jasa transportasi paham akan membutuhkan moda transportasi yang aman dan nyaman dalam melakukan wisata di provinsi Riau Membantu. oleh karna itu kami menyediakan berbagai jenis mobil untuk dapat digunakan dalam perjalanan, berbisnis, atau untuk acara - acara di Pekanbaru Riau.

    Salah satu armada yang paling di minati adalah jenis mobil Micro Bus hiace dan elf yang aman dan nyaman selain kabinnya dapat menampung lebih banyak sekitar 15 orang mobil Hiace ini tergolong nyaman. dengan desain mobil yang di peruntukkan menjadi mobil komersil. Mobil Toyota memiliki kenyamanan di atas rata-rata. dan juga di lengkapi dengan fitur fitur keselamatan untuk penumpang seperti sabuk pengaman di setiap kursi penumpang dan kursi yang bisa recalaining. atap mobil di dalam kabin tergolong tinggi 1,5 m dan itu cukup untuk kita bergerak di dalam mobil. namun di setiap kelebihan kelebihan ada di. mobil Hiace ini memiliki kereta yang tidak terlalu besar jika di isi dengan 15/16 orang penumpang, tetapi jika di isi oleh 12 penumpang maka kursi belakang bisa di lipat dan di jadikan kereta yang super luas.

    Mobil ini sangat cocok untuk Anda berlibur bersama keluarga. Mohon hubungi kami atau kunjungi situs web kami di tautan  http://jayarentcarpekanbaru.com/halaman/harga-sewa-microbus  dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami. Selain itu kami juga memiliki berbagai jenis kendaraan transportasi Sewa mobil pekanbaru mulai dari Avanza, xenia, Innova, Fortuner, Pajero, Alphard, Bus Besar dan Bus Sedang. jadi jangan ragu hubungi kami di call center 085278903978

Percayakan perjalanan Anda dengan kami. kepuasan Anda menjadi prioritas kami. CV.BERJAYA MALINDO siap melayani. Jika Anda Puas Dengan Pelayanan Bantu kami untuk membagikan informasi ini melalui akun media sosial Anda dan untuk kerabat Anda, Jika Anda Kurang puas Kritikan dan sarannya Kami terima selapang lapangnya Terimakasih.

kata kunci: Sewa mobil pekanbaru, sewa mobil pekanbaru, sewa hiace pekabaru, jayarentcarpekanbaru

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: