Rental Mobil Pekanbaru || TIPS AGAR BAN MOBIL TIDAK MUDAH AUS | Jayarentcar

Rental Mobil Pekanbaru || TIPS AGAR BAN MOBIL TIDAK MUDAH AUS | Jayarentcar Kamis, 21 April 2016

img-1461856086.png

Sebagai salah satu jasa penyewaan rental mobil pekanbaru kami akan memberikan sedikit tips mengindari ban mobil cepat aus.  sebagai komponen yang sangat vital dalam berkendara, ban memiliki umur yang relatif pendek. Selain perawatan, gaya mengemudi juga mempengaruhi umur pakai dari ban. Untuk langkah pencegahan, lakukan pemeriksaan ban mobil secara berkala dan periksa tekanan angin ban mobil, berikan tekanan angin sesuai dengan spesifikasi dan jenis ban yang digunakan.  


Jangan memberikan beban yang berlebihan pada mobil, karena menyebabkan tekanan ban pada aspal jadi lebih “menggigit” sehingga bisa memperpendek umur baSelain itu, beban yang berlebihan juga akan membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih boros. Periksa juga komponen-komponen yang berhubungan erat dengan ban, contohnya bearing atau hub, sehingga akan terdeteksi sejak dini jika terjadi kerusakan pada komponen tersebut. Karena apabila terjadi kerusakan pada bagian bearing, akan terjadi keausan yang tidak rata pada bagian telapak ban.


Khusus untuk roda depan lakukan pengecekan sporing dan balancing secara berkala, untuk menghindari ke-aus-an ban di salah satu sisinya. Saat berkendara, usahakan memilih jalan yang baik atau rata dan hindari jalan yang berlubang. Usahakan juga dalam mengemudi mobil jangan terlalu sering melakukan pengereman dan akselerasi secara spontan atau mendadak. (sumber: OTOSIA.COM)

Jika anda menggunakan jasa sewa mobil,maka hal ini harus anda perhatikan, sebelum membawa mobil sewa anda periksala ban mobil sewa yang anda rental. Cek tekanan angin ban, ragi ban dll, untuk keamanan anda berkendara.

Butuh rental mobil di pekanbaru dengan armada yang terawat call 085278903978.

 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: