RENTAL MOBIL PEKANBARU LIBURAN HEMAT BERSAMA KELUARGA

RENTAL MOBIL PEKANBARU LIBURAN HEMAT BERSAMA KELUARGA Sabtu, 30 April 2016

Error:%20

LIBURAN HEMAT BERSAMA KELUARGA TERCINTA

 img-1462086680.jpg


Rental mobil pekanbaru, Tak terasa liburan kenaikan kelas anak-anak akan segera tiba, tentunya para orangtua ingin membuat putra-putrinya yang sudah berkutat di bangku sekolah selama setahun dan akan segera naik kelas, senang dan bahagia. Salah satunya adalah mengajak mereka melepas kepenatan belajar dengan berwisata bersama keluarga. Ada banyak jenis wisata liburan yang bisa menjadi alternatif wisata, dari yang memerlukan biaya besar sampai yang hanya membutuhkan biaya yang tidak terlalu besar. Tak perlu jauh jauh, salah satu kabupaten di provinsi Riau ini yaitu kabupaten siak, merupakan kabupaten yang patut kita sambangi dengan membawa keluarga tercinta. Dikota siak sendiri banyak menyuguhi tempat wisata, diantaranya jembatan siak “Tengku Agung Sultanah Latifah”, kawasan Islamic Center, taman lalu lintas, turap siak, mesjid sahbudin dan makan, istana siak, turap santai, turap singapura dan masih banyak lagi .

 

Tenang… ini ada beberapa tips agar liburan tetap berkesan walau dengan low budget.. yuk disimak ..

  1. Persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya jika kita mempunyai rencana berlibur yang cukup panjang ke luar kota apalagi ke luar negeri. Lebih panjang waktu persiapannya tentu lebih baik. Sisihkan secara auto debet dari income bulanan kita selama waktu yang disesuaikan dengan besarnya dana yang dibutuhkan.

 

  1. Biasanya dengan mengambil paket liburan yang disediakan pihak tour travel bisa lebih murah. Namun jika kita ingin berpergian sendiri, ketahui dahulu seluk-beluk tempat liburan yang dituju. Biaya transportasi, akomodasi, tempat rekreasi dan makan serta tak ketinggalan tempat belanja, menjadi poin-poin penting untuk dicatat.

 

  1. Untuk biaya transportasi dan akomodasi, sangatlah baik jika kita bisa mendapatkan paket promosi untuk transportasi anda bisa menyewa atau sewa jasa Rental Mobil Pekanbaru . Bahkan jika ada, rumah kerabat atau penduduk setempat dan apartemen milik perorangan bisa dijadikan tempat menginap. Kita dapat menghemat lumayan banyak, mengingat kedua hal ini adalah biaya yang paling besar.

 

  1. Cermatlah dalam memilih tempat rekreasi. Cari obyek wisata yang memang benar-benar unik dan bagus serta merupakan ciri khas tempat tersebut. Hindari pergi ke lokasi wisata yang tidak perlu dan berbiaya tinggi.

 

  1. Sama seperti tempat rekreasi, mencari tempat makan/restoran harus sesuai dengan budget yang disiapkan. Lebih baik jika kita memilih tempat yang tidak jauh dari tempat menginap atau tempat terakhir kita sedang berkunjung. Selain hemat waktu, hemat ongkos pula.

 

  1. Tempat belanja yang tidak populer biasanya lebih murah dibandingkan tempat belanja yang ramai dikunjungi turis. Berburu oleh-oleh dan barang kerajinan ke pasar-pasar tradisional bahkan langsung ke tempat pembuatan/pabriknya selain pengalaman yang menyenangkan, tentunya bisa menghemat uang kita.

 

  1. Jangan lupa untuk selalu membawa bekal seperti roti dan minuman air putih dalam tas. Selain lebih sehat, kitapun terhindar dari jajan yang tidak perlu.

 

  1. Bawalah uang saku sesuai dengan budget. Dan tetap catat semua pengeluaran selama perjalanan dari awal hingga akhir.

 

  1. Jika kita mempunyai fleksibilitas waktu, pertimbangkanlah untuk berpergian pada masa “low season”. Kita bisa mendapatkan tawaran yang menarik dan murah yang tidak bisa didapatkan pada masa “high season”. 

 

  1. Jika budget kamu saat ini tidak memungkinkan untuk berpergian jauh, liburan didalam kota bisa menjadi pilihan yang tidak kalah menarik. Banyak alternatif tempat liburan yang bersifat edukatif bagi anak-anak. Bahkan rumah pun bisa menjadi tempat liburan yang menyenangkan bagi keluarga. Buatlah acara/kegiatan yang selama ini tidak pernah dilakukan keluarga di rumah. Yang penting, berpikir kreatif dan merasa bahagia menjadi kunci untuk dapat menikmati masa liburan.

Semoga tips berlibur bersama keluarga yang telah disajikan di atas bisa bermanfaat untuk agan-agan semua terutama yang sudah berkeluarga dan sudah punya putra-putri.

Jika anda ingin mengunjungi kota Siak atau Sumatra barat, kami menyediakan Paket tour murah dan Rental mobil bersama sopir yang berpengalaman di kota Pekanbaru. Jangan sungkan-sungkan silahkan hubungi kami di www.jayarentcarpekanbaru.com . kami juga menyediakan transportasi murah tapi bukan murahan yang bisa anda bawa untuk menikmati liburan anda. kami akan melayani anda seperti keluarga kami.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: