Rental Mobil innova Pekanbaru 2018

Rental Mobil innova Pekanbaru 2018 Sabtu, 13 Januari 2018

img-1515839377.jpg

Jaya rent car menyediakan banyak Varian kendaraan diantaranya sudah tidak asing lagi untuk kendaraan yang satu ini yaitu Toyota Kijang Innova, kendaraan yang memiliki sangat banyak peminatnya karena memiliki fitur dan bentuk yang cocok untuk selera masyarat Indonesia membuat mobil ini mudah kita temukan dan lihat di jalanan. Sistem penggunaan AC yang terpasang pada mobil ini sudah modern yang mengatur udara sampai ke tempat duduk belakang sehingga udara yang ada di dalam mobil merata. Pada bagian dasboard terdapat fitur Audio dengan layar sentuh agar menambah rasa nyaman para penumpang dan pengemudi di saat melakukan perjalan. Model pada mobil ini sangat menawan dan modern sehingga tampak terlihat mewah. Pokoknya untuk Kijang Innova ini sangat sempurna dengan banyak varian.


Bagi yang berada di daerah Pekanbaru Jika ingin Sewa Mobil Toyota Kijang Innova Di Pekanbaru dapat menghubungi Jaya Rent Car Pekanbaru selaku rental mobil yang ada di Pekanbaru yang siap untuk melayani para penyewanya. Jaya Rent Car adalah rental mobil yang menyediakan semua jenis dan merk kendaraan yang ada di Indonesia dengan pelayanan yang memuaskan. Rental ini memiliki banyak armada sehingga anda yang ingin menyewa tidak perlu kawatir dan suportnya bisa di hubungi selama 24 jam penuh dengan pelayanan yang ramah. Jadi untuk menyewa kendaraan yang anda butuhkan cukup di JayaRent Car.


Beberapa ke unggulan yang di miliki oleh Jaya Rent Car tidak di miliki oleh rental lain yang ada di Pekanbaru, Salah satu ke unggulan dari rental ini adalah adanya team yang siap melayani anda jika ada masalah saat perjalanan sampai jika terjadi sesuatu yang kurang di inginkan, Jadi jika menyewa di Jaya Rent Car sudah sangat tenang dan nyaman. untuk invo harga silahkan klik link ini http://jayarentcarpekanbaru.com/halaman/harga-rental-mobil-innova-grand-livina-pekanbaru Untuk lebih lengkapnya Hubungi kami.



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: