RENTAL MOBIL HARIAN DAN BULANAN | Jayarentcar

RENTAL MOBIL HARIAN DAN BULANAN | Jayarentcar Jum'at, 20 Mei 2016

RENTAL MOBIL PEKANBARU/ JENIS SEWA YANG KAMI SEDIAKAN.

Jangka Pendek (Short Term)

Ø  Sewa Mobil Harian

Jenis ini adalah jenis sewa mobil pekanbaru dengan jangka waktu berdasarkan pemakaian harian atau per-hari, minimal jangka waktu adalah 8 (Delapan) jam. Pada pelayanan jenis ini dapat dimungkinkan memakai jasa supir yang telah disediakan oleh Jaya Rent Car Pekanbaru dan dapat dimungkinkan juga tanpa supir (lepas kunci).

Dengan menggunakan jasa supir/driver yang kami sediakan, maka kerusakan kendaraan baik kerusakan pada mesin maupun karena kecelakaan yang terjadi pada mobil menjadi tanggungjawab kami, penyewa tidak dibebankan untuk melakukan penggantian. Pada jenis ini kami melayani pelanggan untuk seluruh daerah di Kota Pekanbaru Sekitae. Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan penyewaan harian dengan beragam kendaraan seperti avanza, xenia, vios, agya, innova dan jenis mobil lainnya.

Ø  Shuttle / Antar – Jemput

Shuttle merupakan jasa sewa mobil antar jemput yang ditujukan untuk perusahaan dalam bidang antar – jemput karyawan dari dan ke tempat kerja, tamu perusahaan atau perhotelan yang melayani antar-jemput dari dan ke Airport.

Selain untuk itu, jenis ini melayani perseorangan dalam rangka liburan keluarga, pribadi maupun tujuan lainnya yang membutuhkan jasa pengantaran (drop-off) dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tempat tujuan tertentu baik dari satu kota ke kota lainnya. Untuk jenis ini harga sewa mobil yang kami tawarkan berbeda tergantung dari jenis tujuan masing-masing rute, untuk informasi selengkapnya anda dapat menghubungi kami jika ingin menggunakan jasa jenis ini kami siap membantu anda untuk meng-arrange kebutuhan anda.

Sewa Mobil Jangka Panjang (Long Term)

Ø  Bulanan

Sewa mobil bulanan adalah jenis pelayanan dengan jangka waktu minimal satu bulan. Pada pelayanan jenis ini dapat dimungkinkan memakai jasa Driver yang telah disediakan oleh Jaya Rent Car Pekanbaru dan dapat dimungkinkan tanpa supir (lepas kunci).

Pada jenis ini kami melayani untuk pihak corporate yang ingin melakukan penyewaan jangka panjang dan juga untuk pihak individu. Kami akan melakukan perawatan kendaraan seperti perawatan terhadap oli kendaraan, penggantian komponen yang rusak yang disebabkan oleh umur pemakaian serta pengurusan dokumen atau surat kendaraan (STNK) serta memberikan mobil pengganti jika terjadi kecelakaan atau kerusakan kendaraan yang menyebabkan perbaikan memakan waktu hingga beberapa hari.

Ø  Long Term Kontrak

Merupakan pelayanan jasa sewa mobil pekanbaru dengan jangka waktu penyewaan kendaraan yang ditujukan untuk pemakaian dengan jangka waktu yang lama, untuk jenis ini minimal jangka waktu rental mobil adalah enam bulan sampai dengan tiga tahun. Pada pelayanan jenis ini dapat menggunakan jasa supir yang disediakan oleh Jaya Rent car Pekanbaru maupun tanpa supir (lepas kunci).

Pada jenis ini, kami melakukan perawatan terhadap kendaraan yang berada di tangan penyewa seperti penggantian oli mesin kendaraan, perawatan kendaraan, penggantian komponen ban dan komponen lainnya yang habis karena umur pemakaian serta perpanjangan surat kendaraan. Kami memberikan pergantian kendaraan terhadap kendaraan yang mengalami kerusakan jika perbaikan kendaraan memakan waktu lebih dari satu hari.

Anda dapat menghubungi kami jika ingin melakukan sewa mobil harian atau rental mobil baik harian, bulanan maupun kontrak. Kami melayani untuk personal maupun perusahaan. Pastikan kebutuhan transportasi anda terpenuhi dan terlayani dengan baik bersama kami.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: