Menikmati ombak Bono sungai Kampar

Menikmati ombak Bono sungai Kampar Rabu, 03 November 2021


Surfing atau berselancar biasanya dilakukan di pantai yang mana terkenal dengan ombaknya yang bessar dan airnya yang jernih, namun berbeda dengan yang terjadi di Provinsi Riau disana terdapat tempat selancar yang sudah sangat terkenal baik di dalam maupun luar negri.


Hasil gambar untuk ombak bono

Kampar sendiri merupakan sebuah sungai yang panjangnya mencapai 60km, sungai ini mengalir dari pegunungan bukit barisan sepanjang pantai barat yang bermuara di selat malaka atau pantai timur sumatera.

Sungai Kampar memiliki ciri khas yang mungkin tidak dimiliki oleh sungai lainya di seluruh dunia yaitu adalah ombaknya yang bisa naik setinggi 4-6 meter dikala pasang air laut bertemu dengan derasnya aliran sungai Kampar, dan ombak ini sudah sering dipakai oleh para peselancar diseluruh dunia.

Untuk mencapai dan menikmati ombak bono, wisatawan harus mengunjungi teluk meranti dimana untuk menuju lokasi tersebut wisatawan harus menumpuh waktu 4-7 jam dengan menggunakan mobil yang bisa di sewa di jasa sewa mobil di pekanbaru atau rental mobil pekanbaru murah

Jasa sewa mobil terlengkap di pekanbaru ini membantu anda untuk mencapai lokasi ombak bono dengan lebih mudah, ketika disana anda bisa menikmati hal yang unik dimana anda dapat melihat ombak yang seharusnya ada di laut namun ini ada di sungai.

Tidak perlu bingung waktu karena terdapat jasa sewa mobil harian di pekanbaru dapat menghemat waktu, dan tidak perlu bingung karena ada rental mobil murah di pekanbaru.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: