Kulineran di pekanbaru

Kulineran di pekanbaru Rabu, 24 Oktober 2018


Kuliner merupakan salah satu hal yang tidak bisa kita lewatkan bila kita berkunjung ke suatu daerah, begitupun begitu anda mengunjungi Pekanbaru. Beragam kuliner di ibukota Provinsi Riau yang wajib kamu rasakan untuk memanjakan lidah dan menenenangkan hati, berikut adalah beragam kuliner yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Pekanbaru.

  1. Sup Tunjang Tribuana

https://tempatwisataseru.com/wp-content/uploads/2015/12/Tempat-Wisata-Kuliner-Sup-Tunjang-Tribuana-di-Pekanbaru.jpg

Tidak lengkap rasanya kalau ke Pekanbaru belum mencicipi nikmatnya Sup Tunjang yang lokasinya di kawasan Gor Tri Buana Jalan DIponegoro, warung yang mulai buka dari jam 11 ini seringkali diserbu pengunjung kala jam makan siang. Selain memiliki cita rasa yang mantap porsinya pun juga besar cocok untuk memenuhi perut anda yang sedang lapar.

  1. RM Ikan Baung

Hasil gambar untuk rumah makan ikan baung pekanbaru

Rumah makan yang berada dikawasan Rumbai tepatnya di jalan sekolah ujung. Rumah makan yang menyediakan menu ikan baung ini sangatlah cocok untuk anda yang ingin mengisi perut di siang hari setelah bekerja.

  1. Kopi dikawasan Hang Tuah

https://tempatwisataseru.com/wp-content/uploads/2015/12/Menikmati-Kopi-di-Kedai-Kopi-Kawasan-Hang-Tuah.jpg

Untuk anda pencinta kopi wajib hukumnya untuk singgah ke kedai kopi dikawasan Hang Tuah. Anda bisa menikmati kopi yang memiliki cita rasa khas di kedai-kedai kopi yang berderet sepanjang jalan Hang Tuah. Kawasan ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda yang ingin ningkring ditengah hiruk pikuk kota dengan ditemani kopi yang mantap.

Untuk menempuh itu semua anda bisa menempuhnya dengan mobil, bilamana anda tidak memilliki mobil anda bisa menyewanya di rental mobil pekanbaru.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: