Jasa Sewa AC Standing dan Kipas Blower untuk event dan pesta

Jasa Sewa AC Standing dan Kipas Blower untuk event dan pesta Kamis, 29 Maret 2018


img-1522309719.jpg


Jasa Sewa AC STANDING DAN KIPAS BLOWER PEKANBARU, kami CV.Berjaya Malindo jaya rent Car kini ingin mengembangkan usaha persewaan dan ingin menjadi Agen Persewaan Terlengkap Di pekanbaru,  berawal dari bisnis sewa motor, sewa mobil  pekanbaru maka kami sekarang membuka cabang baru yang bergerak di bidang jasa sewa AC Standing Dan kipas blower untuk acara ataupun event Sekolah, Perusahaan, Pribadi, acara pernikahan, dll.

Jasa sewa Blower di pekanbaru mungkin sudah lama ada namun melihat potensi dan peluang besar di pekanbaru maka kami juga menyiapkan jasa sewa blower ac dan kipas blower dengan unit unit baru. kini meskipun terbilang baru kami sedah memiliki lebih dari 100 unit kipas Uap dan 50 unit AC Standing.

harga yang kami tawarkan sangatlah bersahabat. jika anda menyewa dalam partai besar tentu akan banyak sekali diskon yang akan anda dapat jika menyewa dengan kami. jasa sewa ac dan blower pekanbaru sangat lah penting berhubung suhu panas di kota pekanbaru sendiri yang sangat panas. maka kami akan memberikan solusi untuk kelancaran acara atau event anda.

selain itu kami juga masih menyediakan jasa Rental mobil di pekanbaru dengan driver dengan banyak variasi unit terbaru. jadi jika butuh armada sewa mobil dan jasa sewa ac dan kipas blower bisa menghubungi kami. kami juga melayani service ac rumah, kantor dll.

untuk info pemesanan anda bisa menghubungi kami di no hp. 085278903978

keyword: rental mobil pekanbaru, sewa mobil pekanbaru, sewa kipas blower, sewa ac standing pekanbaru, rental mobil riau, rental mobil murah, rental mobil dengan supir, rental mobil terpercaya, rental alphard, rental innova pekanbaru, Rental avanza pekanbaru, rental pekanbaru, rental riau, rental ac blower murah,

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: