Sewa Mobil Pekanbaru Super Murah | Jayarentcar

Sewa Mobil Pekanbaru Super Murah | Jayarentcar Minggu, 24 April 2016

img-1461854372.gif
JAYA RENT CAR RENTAL MOBIL PEKANBARU Memiliki armada mobil sewa Super Murah Toyota Agya Dan Ayla dilengkapi dengan mesin yang bertenaga besar, dengan 3 silinder sejajar dan 12 katup melengkapi mesin.
Bukan hanya sampai disitu, mobil jenis juga dilengkapi dengan teknologi DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC yang memiki daya maksimal sebesar 6000 rpm. 
Dengan daya sebesar itu sudah sangat cukup untuk berkeliling melintasi perkotaan karena pada dasarnya mobil ini masuk dalam kategori City Car. 
Sedangkan untuk torsi maksimun dari mobil ini adalah 3600 rpm dan mampu memuat bahan bakar bensin sebanyak 33 liter.
Kelebihan lain yang akan Anda dapatkan ketika memilih mobil ini selain harganya murah adalah mobil ini sangat irit, dalam jarak 20 Km saja Anda hanya memerlukan bbm sebanyak 1 liter.
Kami juga menyiapkan mobil sejenis agya dan ayla calya dan sigra. tampilan mobil yang satu ini sangat sporty dan juga irit BBM.
Cocok untuk anda yg berjiwa muda, jadi tunggu apa lagi silahkan hub kami RENTAL MOBIL PEKANBARU untuk menggunakan jasa sewa mobil super irit dan murah ini.

Harga Rental
KAPASITAS 3-4 PERSON
ALL IN DALAM KOTA PEKANBARU + DRIVER 12 JAM IDR 500.000
TERMASUK BBM, MOBIL DAN DRIVER.

Komentar

Surya MNS
Selasa, 02 Mei 2017

Jemputnya bs di Bandara?. Wilayah kota batasnya sampe mana. Sy mau sewa ngambil di Bandara pagi ke Pangkalan Kerinci. Sore pulang ke Bandara lagi. Trims

marjohan
Minggu, 10 September 2017

Bisakah saya rental unit perbulan untuk perorangan?

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: