5 Tempat Wisata Di Pekanbaru Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Di Pekanbaru Yang Wajib Dikunjungi Senin, 17 April 2017

Dikenal dengan ibu kota provinsi Riau, Pekanbaru merupakan salah satu kota yang menjadi destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi. Jika anda berkunjung ke kota ini dengan memanfaatkan rental mobil Pekanbaru terpercaya, maka anda akan menemukan banyak para wanita yang mengenakan baju kurung yang panjangnya hingga lutut.

Memang selain dikenal sebagai kota bisnis di Indonesia karena setidaknya ada 170 perkebunan kelapa sawit, Pekanbaru juga merupakan destinasi wisata yang sangat menarik untuk dieksplorasi lebih mendalam. Berikut ini beberapa tempat wisata Pekanbaru yang bisa anda kunjungi di musim liburan yang akan datang.

  1. Riau Fantasi

Salah satu wisata Pekanbaru yang layak untuk anda eksplorasi di hari libur adalah Riau Fantasi. Dikenal dengan sebutan Labersa Water Park and Theme Park, Riau fantasi ini dibangun pada tanah seluas 6,5 hektar dengan pembagian wahana kering ataupun basah. Dengan memanfaatkan rental mobil Pekanbaru terpercaya ini, maka anda bisa merasakan wahana air yang berupa seluncur air yang ada di Adventure Pool. Selain itu, di lokasi ini juga terdapat ember raksasa yang memiliki daya tampung 3,000 liter air. Untuk anda yang ingin berenang, maka ada kolam renang khusus untuk dewasa dan juga anak-anak yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.

  1. Taman Rekreasi Alam Mayang

Dengan penawaran wahana bersantai bersama keluarga di alam yang terbuka, Taman Rekreasi Alam Mayang ini memberikan nuansa udara yang sangat sejuk. Saat anda mengunjungi wisata Pekanbaru ini, maka anda juga akan menikmati keindahan jembatan Leighton yang melalui sungai Siak. Sedangkan untuk anda yang memiliki hobi memancing, maka anda bisa memuaskan hobi anda dengan mengikuti pertandingan memancing yang sering kali digelar oleh pihak pemerintah setempat.

  1. Danau Buatan Lembah Sari

Lokasinya yang ada di 10 km dari Pekanbaru, tempat wisata Pekanbaru yang dikenal dengan sebutan danau buatan Lembang Sari ini bisa anda jangkau dengan memanfaatkan rental mobil Pekanbaru terpercaya. Di lokasi ini, anda bisa menikmati keindahan alam sembari menghirup udara segar yang dipadukan dengan pemandangan sawah yang menghijau. Bahkan, tempat wisata yang satu ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin menggelar tikar sembari camping bersama teman-teman.

  1. Kebun Binatang Sang Kulim

Jika memang anda ingin melihat ragam hewan selama anda berkunjung di tempat wisata Pekanbaru, maka anda bisa segera meluncur ke Kebun Binatang Sang Kulim yang merupakan salah satu kebun binatang yang luasnya 10 hektar. Selain anda bisa menikmati ragam hewan yang ada di kebun binatang, di tempat wisata ini anda juga bisa memanjakan anak-anak dengan wahana permainan anak-anak yang ada di lokasi tersebut. bahkan, jika anda ingin menaiki gajah, maka anda diminta untuk membayar setidaknya Rp 10,000.

  1. Istana Siak Sri Indrapura

Dikenal dengan sebutan peninggalan dari Kesultanan Siak, istana Siak Sri Indrapura merupakan tempat wisata yang bisa anda jangkau dengan memanfaatkan rental mobil Pekanbaru terpercaya. Di lokasi istana yang didirikan pada 1889, anda bisa menikmati ragam koleksi unik dan menarik seperti halnya patung perunggu Ratu Wilhermina dan masih banyak lagi hal unik yang bisa anda nikmati di lokasi wisata ini.


Untuk anda yang ingin menjelajahi ragam wisata di Pekanbaru, maka anda bisa memanfaatkan rental mobil Pekanbaru terpercaya yang nantinya akan mengantarkan anda untuk menjelajahi setiap sisi dari Pekanbaru. Selain itu, anda juga bisa mengeksplorasi keindahan alam yang pastinya akan membuat anda takjub. Tidak mengherankan jika kemudian banyak orang memanfaatkan jasa rental mobil.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: